---Herzlich Willkommen---Welcome---Selamat Datang---

Kamis, 30 Oktober 2014

Samsons_-_Di Ujung Jalan

Samsons_-_Di Ujung Jalan
Intro: A E F#m
         D A E D

A        
E    F#m
Di ujung jalan ini
E      D         E            
Aku menunggumu
A    E
aku menantimu

A           E      F#m
Di tengah terik matahari
E      D         E          
Aku menyanyikan
       A         E
kisah tentang kita 
 D   A  E D
ahaa...aaa...

A         E          F#m  

Alunan denting suara
E         D
hati mengulas kembali
E         A      E   
Jejak yang tlah lalu
A         E          F#m
Untaian makna yang tercipta
E        D        E         A
Aku abadikan ditempat terindah

[Reff]:

D             A                        
Tuhan kembalikan
            Bm                  E
segalanya tentang dia seperti sedia kala
D                         A                       
Izinkan aku tuk memeluknya
            Bm                  E
mungkin tuk terakhir kali
D                               E                      A    
Agar aku dapat merasakan cinta ini selamanya      

A      E             F#m

Ketika malam telah tiba
E      D         E       Bm
Aku menyadari kau takkan kembali

[Solo]
 A E  A F#m
            Bm A D Dm E

Back to [Reff]

A      E             F#m

Ketika malam telah tiba
E      D         E            A
Aku menyadari kau takkan kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar